Wednesday, August 16, 2017

Cara Mencari Bug Host Operator 2018

cyberhacklink.blogspot.com - Dalam dunia komputasi banyak hal yang masih bisa dipelajari untuk memahami ilmu tentang jaringan internet dalam hal ini Cara Mencari Bug Host Operator 2018 Banyak sekali Tips dan Trik Mencari Bug Host All Operator 2018 yang bertebaran di Google yang pada intinya menyesatkan sehingga anda yang mungkin saja sebagai pengguna internet gratis tidak berhasil dalam menjadikan bug host operator sebagai akses jalan masuk pada perangkat yang anda gunakan.

Nah, disini admin akan membahas secara tuntas bagaimana mencari celah operator tersebut agar dapat anda gunakan sebagai jalur akses internet gratis pada tool yang anda gunakan. Mudah sekali, anda dapat melakukannya dengan cara memanfaatkan webstise pengecekan yang mampu melihat kelemahan suatu situs secara online. Kalau-pun anda mau, Situs besar seperti Youtube, Wikipedia,  dll, juga dapat anda lihat seberapa besar kualitas securitasnya. penasaran bukan?

Pertama-tama anda siapkan terlebih dahulu bug host opertaror yang akan anda cek apakah bisa dilalui atau tidak, untuk mendapatkan bug host tersebut terlebih dahulu lakukan pengeceka, Dalam hal ini anda dapat mengunjungi situs berikut ini.

Robtex
 
Kemudian masukkan kedalam kotak kolom pencarian bug host yang akan anda gunakan, sebagai contoh admin menggunakan kartu axis. Sebelumnya admin terlebih dahulu mencari website apa saja yang di naungi oleh axis dengan memanfaatkan search engine google. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

Cara Mencari Bug Host Operator 2017
Setelah itu buka kembali situs Robtex tadi kemudian lakukan pengecekan pada website yang sudah anda dapatkan tadi pada kolom yang sudah di sediakan kemudian klik GO, Lakukan persis seperti gambar dibawah ini.


Cara Mencari Bug Host Operator 2017

Maka anda akan dibawa kehalaman penuh dengan statistik, diagram, histroy, whois dll yang isinya adalah hal-hal yang berkaitan dengan sistem website yang sedang anda cek. Dan yang paling penting adalah anda dapat melihat situs apa saja yang nantinya dapat anda jadikan sebagai bug host. Silahkan scroll kebawah sampai pada bagian tag HISTORY. Disitu terdapat banyak sekali list situs yang berkaitan dengan axis yang dapat anda jadikan sebagai bug host. Lihat contoh gambar dibawah ini.

Cara Mencari Bug Host Operator 2017

Tentu hal tersebut sangat mudah sekali untuk anda lakukan bukan? Nah apakah setelah kita mendapatkan bug host operator tersebut sudah pasti dapat anda gunakan, tentu saja masih belum tentu dapat bekerja, ada tutorial pengecekan Respon Header dan Request Reader apakah bug host yang sudah anda dapatkan tadi dapat digunakan sebagai akses internet gratis atau tidak dalam tutorial lanjutan yang akan dibahas pada artikel selnjutnya di blog ini.

Baca Juga Artikel Lainnya : Cara Membuat Payload Inject Yang Work 

Bukan hal sulit untuk Cara Mencari Bug Host Operator 2018  ini andaikata anda cukup teliti dan sedikit bersabar dalam proses mencari jalan untuk belajar ilmu pengetahuan tentang dunia komputer. Semoga bermanfaat.




BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

4 blogger-facebook

thanks bray...!!! udh share ilmunya...!!!

Makasi banget bang...Mohon sambung bang

sambungan artikel udah ada bang,, bisa cari di labeb trik phreaking